• Hubungi kami! 021 538 2274
  • Email kami! This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 
 

Judul:
Surat GALATIA & FILIPI
(KEPAK Season 4)

Hampir separuh dari 27 kitab dalam Perjanjian Baru ditengarai ditulis oleh Rasul Paulus. Dan dari 13 surat tersebut, Surat Galatia sering dianggap sebagai salah satu surat yang paling awal ditulis oleh Paulus, sebaliknya Surat Filipi dikenal ditulis pada akhir masa pelayanannya.

Penelusuran terhadap kedua surat ini tentu akan menolong setiap orang yang rindu untuk mengenal Paulus lebih akrab. Apalagi dengan memperhatikan nada dan gaya penulisannya yang terkesan kontras bahkan berlawanan, tentu akan menghasilkan kekayaan pemahaman dan perenungan.

Kategori:
Kelas Pembinaan Iman Kristen - KEPAK

KEPAK adalah program Pembinaan yang dimaksudkan agar jemaat bukan hanya memahami isi Alkitab dan mengalami pertumbuhan iman secara pribadi, tetapi juga diharapkan bisa 'mengepakkan' sayapnya jauh tinggi ke angkasa mengatasi segala persoalan hidup dan 'terbang keluar dari sarangnya' menuju orang-orang yang belum percaya untuk dibawa mengenal Kristus.

Materi Pengajaran:
Surat Galatia

Sesi 1: Pengantar bagi studi Surat Rasul Paulus
Sesi 2: Membedah Surat Galatia I
Sesi 3: Membedah Surat Galatia II
Sesi 4: Membedah Surat Filipi I
Sesi 5: Membedah Surat Filipi II
Sesi 6: Prinsip penting dari kedua Surat.

Pengajar:
Pdt. Irwan Pranoto, M.Th.

Melayani sebagai Dosen Biblika & Pratika di Seminari Alkitab Asia Tenggara (SAAT), Malang. Menempuh pendidikan teologi dan mendapat gelar M.Div. di SAAT, dan gelar M.Th. dari Trinity Theological College, Singapore

 

Start Listening now

Menjadi Gereja yang Mulia dan Misioner

GKY BSD

Giat Kerja Bagi Yesus Bertumbuh Setia & Dinamis

Memenangkan, Memuridkan, Mengutus (3M)

Acara Gerejawi

Tema 2017