• Hubungi kami! 021 538 2274
  • Email kami! This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Komisi WANITA


Apakah gunanya persekutuan kaum wanita? “Acaranya itu-itu saja sehingga membosankan. Belum lagi banyak wanita yang suka bergosip di dalamnya.” Betulkah demikian? Komisi Wanita GKY BSD mempunyai tujuan yang jelas agar setiap wanita yang hadir didalamnya boleh menjadi WITA (Wanita Idaman Tuhan Allah), sehingga semua tema dan kegiatan pelayanan diarahkan kepada pertumbuhan rohani anggota KW menjadi semakin serupa dengan Kristus. Selain ada pemahaman Alkitab secara berseri, kuis Alkitab, hafal ayat Alkitab, ada juga ceramah kesehatan serta kegiatan-kegiatan kebersamaan lainnya dalam kelompok, yang membuat Ibu-ibu semakin akrab dan saling bertumbuh dalam kerohanian. Puji Tuhan, semakin hari Tuhan tambahkan Ibu-ibu yang hadir dalam persekutuan KW. Saat ini sudah ada 85 orang yang hadir dan ada 9 kelompok yang mengambil nama Buah Roh Kudus.

Tahun depan dengan mengikuti tema besar yang telah dicanangkan oleh Gembala, yaitu “Mengalami Sukacita Dalam Pelayanan,” maka KW membuat tema besar untuk tahun 2015 “WITA yang melayani dengan JOY” (Jesus, Others, Yourself). Diharapkan semua wanita yang terlibat dalam KW bisa memiliki relasi yang baik dengan Tuhan, sesama dan diri sendiri, dengan demikian Ibu-ibu bisa menjadi Wanita Idaman Tuhan Allah yang bertumbuh dalam iman dan menjalankan fungsinya sebagai anggota tubuh Kristus yang melayani Tuhan dan sesama, sehingga sukacita dalam hidup dan pelayanan betul-betul dialami oleh setiap anggota KW.

Jadi persekutuan KW so pasti tidak membosankan, ada kreatifitas bersama, kehangatan kasih dan kesehatian dalam pelayanan. Nah tunggu apa lagi Ibu-ibu, bergabunglah bersama kami dalam Persekutuan KW setiap hari Jumat, pukul 10.30 – 12.00. Mari saatnya kita menjadi WITA yang hidup penuh SUKACITA.

Lihat JADUAL PERSEKUTUAN WANITA

Menjadi Gereja yang Mulia dan Misioner

GKY BSD

Giat Kerja Bagi Yesus Bertumbuh Setia & Dinamis

Memenangkan, Memuridkan, Mengutus (3M)

Acara Gerejawi

Tema 2017